Saturday, November 10, 2007

IPFII deklarasi

“Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh,” itulah semangat yang diusung oleh Asosiasi Rumah Produksi Iklan di Indonesia untuk menyatukan visi dan misi mereka dalam usaha mengembangkan produksi iklan-iklan TV yang bermutu.

Setelah melalui beberapa pertemuan kecil, akhirnya pada hari selasa, 15 Mei 2007, terbentuklah Ikatan Perusahaan Film Iklan Indonesia (IPFII) melalui sebuah deklarasi yang dihadiri oleh 22 rumah produksi Indonesia.

22 Rumah Produksi yang hadir itu adalah:-
25 Frames, Absolute Pictures, Applebox Productions, Baaroqa Film, Fast Films, Gama Pratama, Gravity, Inno Maleo, Jakarta Pelangi, Kemistry, Kreasi Cinema, LynxFilms, Mustika Productions, Nayfosindo, Netracom, Orange-Waterland, Passion Pictures, RT Films, Square Box, Velocity, Visi Caldecott dan Worksindo.

Selain pihak rumah produksi, hadir pula Bapak Dhody sebagai notaris serta Bapak Baginda sebagai Pengacara dan Penasihat Hukum.

Anggaran Dasar asosiasi telah dibacakan oleh notaris dan telah disetujui oleh semua pihak yang hadir.

Beberapa nama yang terpilih untuk duduk di Presidium IPFII sebelum dilakukan Kongres I adalah:
Rina dari Gama Pratama
Bunda dari Kreasi Cinema
Asih dari 25 Frames
Tony Sianipar dari Sniper Films
Kemal dari Lynx Films

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi di hadapan Notaris dan penandatangan Anggaran Dasar oleh anggota terpilih. Toni Sianipar menyatakan persetujuannya melalui telepon.

Presidium di beri mandat oleh para Deklarator untuk menyelenggarakan kongres pertama IPFII dalam waktu tiga bulan ke depan terhitung sejak ditandatanganinya deklarasi.

MAJU TERUS IKLAN TV INDONESIA...!!

No comments: